Cara Menyembuhkan Penyakit Maag dengan KUNYIT, 100% Sembuh Total

Penyakit maag memang sangat meresahkan, selain membuat lambung terasa nyeri juga menyebabkan ulkus (lambung bengkak) jika tidak diobati sesegera mungkin.

Seseorang yang terkena penyakit maag karena banyak faktor diantaranya adalah sering mengonsumsi makanan yang terlalu asam, telat makan, tidak pernah atau jarang sarapan pagi, gangguan pada fungsi lambung karena akibat penyakit tertentu, efek menggunakan obat-obat kimia berlebihan, serta jadwal makan yang tidak teratur. Oleh karena itu penting sekali untuk mengetahui penyebab dan gejala penyakit maag.

Pohon Kunyit
Pohon Kunyit, Photo Original by: Wahid Priyono, S.Pd.

Penyakit maag sering dijumpai oleh kalangan anak-anak, remaja, dewasa dan manula. Itu artinya penyakit ini dapat menimpa semua golongan umur.

Adapun ciri-ciri seseorang yang terserang maag adalah:

  • Perut terasa nyeri dan sakit;
  • Terkadang disertai dengan perut mulas;
  • Nyeri pada bagian pinggang dan perut;
  • Kadang sulit bergerak/berjalan;
  • Kepala terasa pusing;
  • Dan dalam keadaan parah dapat menyebabkan hilang kesadaran/pingsang;
  • Dapat menyebabkan kematian mendadak.
Nah, kali ini saya akan membagikan info tentang bagaimana cara mengobati/menyembuhkan penyakit maag yang sering kambuh dengan menggunakan KUNYIT. Iya bahan kunyit ini sangat bagus dan ampuh untuk menyembuhkan penyakit maag kronis dijamin berhasil 100%. Saya sudah mencobanya, silakan sekarang giliran anda.
Untuk menyembuhkan penyakit maag 100%, mari kita gunakan prinsip kimia sewaktu kita masih SMA mengambil jurusan IPA, bahwa:

ASAM + BASA —> GARAM+AIR

Pada waktu terjadi sakit maag, itu artinya lambung kita memproduksi banyak HCL (Asam Klorida), sehingga ini kurang menguntungkan bagi kesehatan jaringan pada lambung. Pada saat HCL tinggi, maka untuk menetralkannya perlu sekali bahan-bahan yang bersifat BASA. Dalam hal ini kunyit bersifat BASA, sehingga ASAM + BASA = Garam+Air (Netral) berarti sembuh total. Prinsip kimia inilah yang selalu saya terapkan dalam kehidupan sehari-hari dan hasilnya luar biasa. Saya pernah terserang maag dan perut mules/sakit perut, dan setelah meminum air kunyit yang dicampur sedikit garam, maka 10 menit setelah meminumnya saya langsung sembuh total. Dan saya berani menjamin untuk anda yang menderita penyakit maag 100% bisa sembuh total dengan cara yang akan saya bagikan di bawah ini.

Untuk membuat larutan kunyitnya, mari ikuti panduan/tutorial caranya adalah sebagai berikut:
  • Siapkan dua buah kunyit seukur jempol tangan orang dewasa, lalu bersihkan kulitnya dari tanah-tanah yang menempel menggunakan air bersih;
  • Kunyit yang sudah dibersihkan lalu dibuat jus/dihaluskan (diblender), atau jika tidak ada blender, maka kunyitnya bisa diparut;
  • Setelah diparut/diblender, maka selanjutnya disaring ampasnya dan ambil air kunyitnya, lalu campurkan ke dalam 1 gelas berisi air hangat 150 mL dan jangan lupa tambahkan garam sedikit/secukupnya sesuai selera (1/4 sendok makan garam), lalu aduk sampai merata;
  • Untuk satu hari buatlah 3 gelas air kunyit untuk diminum pada waktu pagi setelah sarapan, siang dan malam sebelum tidur, berarti air yang dibutuhkan 150 mL x 3 = 450 mL;
  • Minum secara rutin selama 1 bulan dan lihat hasilnya. Saya jamin 100% sembuh total tanpa obat-obatan kimia berbahaya;
  • Semoga penyakit maag anda sembuh total, selamat mempraktekan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *