Mencegah dan Mengobati Sakit Perut (MAAG) Dengan Tanaman Obat Alami

Tanaman obat alami memberikan jaminan terbaik dalam upaya mengobati berbagai penyakit yang diderita oleh umat manusia. Tanaman obat ini banyak ditemukan di lingkungan tempat tinggal kita, seperti jahe, kunyit, daun meniran, mengkudu, kencur, dan sebagainya.

Untuk mengobati penyakit MAAG dan sakit perut, tidak perlu menggunakan obat-obat yang terbuat dari bahan-bahan kimia berbahaya, zat adiktif yang bersifat memberi ketergantungan diri terhadap obat kimia. Nah, mari kita menggunakan tanaman obat alami yang berasal dari alam dan tentunya lebih aman digunakan.

Anda pasti mengenal “Kunyit” kan? Nah, kunyit selain digunakan sebagai penyedap rasa dan pemberi warna alami pada makanan, ternyata kunyit menyimpan berbagai ragam manfaat untuk menyembuhkan penyakit maag/sakit perut. Caranya: Ambil 3 buah kunyit ukuran jempol tangan, bersihkan kulitnya, cuci dengan air bersih. Kemudian parut/haluskan bagian kunyit tersebut, setelah itu masukkan kunyit ke dalam 100 ml air dingin/hangat lalu tiriskan/saring. Lalu dimunum rutin 3x sehari saat setelah makan.

Mengapa kita menggunakan kunyit sebagai alternatif dalam mencegah dan mengobati sakit perut (maag)? Jawabannya: Sebab, kunyit bersifat basa, sementara di dalam lambung kita sangat asam karena ada asam klorida (HCL). Senyawa asam akan mudah netral jika direaksikan dengan senyawa basa. Jadi: Dalam hukum kimia berlaku; ASAM+BASA = GARAM+AIR (NETRAL). Netral artinya: SEMBUH dan terbebas dari penyakit maag/sakit perut ! Selamat mencoba. Sebab, saya sendiri sudah membuktikan bertahun-tahun dan hasilnya manjur sekali.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *