Cara Ampuh Memulihkan Kembali Kondisi Badan Yang Loyo dan Gak Berstamina

Baik rekan-rekan tercinta saya. Oya malam ini meskipun sudah larut dan adminnya ngantuk banget, tapi semangat admin tetap mau berbagi tips and trik bagaimana memulihkan kembali kondisi badan yang loyo dan tak berstamina.

Semua orang ketika seharian suntuk dengan pekerjaannya, saya yakin pasti rekan-rekan semua merasa lelah, terkadang juga terkesan loyo, dan badan mungkin kurang berstamina. Langsung aja ya saya kasih solusi terkait permasalahan ini.

(1). Setiap pekerjaan yang padat jangan pernah anda memikulnya dengan perasaan benci, setengah hati, bahkan ogah-ogahan. Tetaplah anda bersuka cita mengerjakannya, tanpa tertekan, dan lainnya.
(2). Lakukan setiap pekerjaan sesuai kemampuan kita. Jangan memaksakan diri. Contohnya  begini. Ketika anda sudah menyadari kalau diri anda sudah sibuknya minta ampun dan terkadang pikiran dan kondisi fisiknya dikuras setiap hari, dan anda menyadari bahwa ini sudah cukup. Lantas lain kesempatan anda ditawarkan pekerjaan A misalnya, maka dengan mengetahui dan pertimbangan bahwa anda dengan pekerjaan sebelumnya saja sudah sering lelah. Maka anda tidak diutamakan untuk memaksakan diri mengikuti ajakan teman tersebut. Namun, ketika anda itu penting dan anda sanggup, maka kerjakan.
(3). Yang membuat orang loyo dan kurang stamina karena beberapa alasan diantaranya: kurang minum secara rutin (8 gelas/hari), kurang olahraga, dan kurang mengonsumsi produk makanan bergizi seimbang. Terutama jarang mengonsumsi buah. Mengkonsumsi buah sangat penting untuk membantu dalam pemeliharaan permeabilitas sel-sel tubuh, menjaga stamina agar tetap fit, dan sebagainya.
(4). Hindari stress kerja. Fokus kerja juga boleh. Tapi ingat waktu dan kondisi fisik tubuh.
(5). Kurangi konsumsi makanan instan; misalnya makanan sampah (junkfood), mie instan, dll.

Demikian di atas cara agar hidup tetap sehat, dan badan fit untuk kembali bekerja. Semoga bermanfaat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *